Jumat, 06 Januari 2012

harapan di tiga tahun yg akan datang !!


MENATAP 3 TAHUN YG AKAN DATANG !!

Waktu berjalan dengan cepat, oleh karena itu 3 tahun yang akan datang tidak akan terasa , masih sisa banyak waktu untuk saya menyelesaikan kuliah ini dengan baik, dan memperoleh nilai ipk yg tinggi serta keluar dari universitas ini (jadi sarjana) haha.
Harapan saya di 3 tahun yg akan datang sudah pasti ingin menjadi sarjana  dan langsung diterima menjadi PNS. Yaa mungkin hanya itu yg membuat orang tua saya bangga , karna apa yg diingikan orang tua saya cuman 1 melihat anaknya menjadi sarjana dan mendapatkan perkerjaan yg layak. tapi tidak akan semudah itu kita mendapatkan harapan , karena semua butuh proses dan doa.
Harapan itu tidak akan terwujud jika bukan kita sendiri yang membuatnya jadi kenyataan.Dukungan dari keluarga sudah sangat membuat saya menjadi optimis. Banyak hal yg belum saya bisa wujudkan, salah satunya membuat orang tua saya bangga terhadap saya. Oleh karena itu mulai dari sekarang saya akan memperbaiki diri saya dan kuliah saya. Supaya harapan” saya untuk membahagiakan orang tua saya dapat terwujud. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar